$27 dalam Satu Jam dengan AW Survey

Kali ini saya mau bagi-bagi info bisnis, mudah dilakukan, nggak perlu keluar modal, tinggal bikin opini 3 kalimat pendek maka Anda akan dibayar sebesar $27. Kamu cuma butuh waktu 30 menit utk dapetin $27 itu. Nanti uangnya akan dikirim ke paypal kamu. Gampang kan? Ayo meluncur ke TKP.

Program ini diluncurkan oleh AW Surveys. AW Surveys adalah sebuah perusahaan penyedia jasa survei online yang meminta membernya untuk memberikan surviy (tanggapan/opini/pendapat) terhadap suatu situs-situs yang akan disurviy dan AW Survey akan membayar membernya untuk setiap survey yang dilakukan oleh membernya tersebut.

Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

1. Kamu harus daftar terlebih dulu di sini:*Daftar AW Surveys*

Klik pada Create a Free Account. Lalu, isikan data kamu dengan benar. Setelah selesai isi data, kamu secara ostosmatis akan mendapatkan $6. Asyik kan?



2. Isilah data kamu dengan benar.





3. Setelah itu untuk mendapatkan penghasilan lainnya kamu bisa mengikuti survey. Klik salah satu survey yang tersedia dan klik “Start Surveys”.







4. Nanti akan ada tampilan seperti di bawah ini. Yang saya lingkari merah adalah website yang harus kita lihat. Setelah diklik, akan muncul jendela baru berupa situs yang akan kita nilai. Buatlah penilaian terhadap website tersebut dalam bahasa Inggris, minimal 3 kata. Jika telah selesai tinggal klik Submit.



5. Setiap kali setelah menyelesaikan survey kamu akan mendapatkan 4 dollar. Jadi jika dijumlahkan kamu akan mendapatkan $26. Dari komisi pendaftaran $6 dan survey $4 x 5 = $20. Selanjutnya, agar mencapai $75, karena minimal pencairan adalah $75. Kamu harus mencari refferal (layaknya paypal whislist). Setiap referalmu akan dihargai sebesar $1,25. Jadi di sinilah kamu harus bekerja keras untuk mendapatkan refferal. Kode refferal dapat diketahui dengan cara mengklik kode refferal paling bawah.

6. Selesai. Selamat kamu telah mendapatkan $27 atau setara dengan Rp 270.000,00.

Ayo Buruan Daftar



sumber : http://antosalafy.wordpress.com/2010/02/11/bikin-opini-dibayar-75-mau/




Baca juga yang ini....

7 comments:

  1. Terimakasih infonya yang sangat berharga ini..kalau bukan antum yang kasih kabar mungkin ane gak akan daftar nihh..mudah2an ini bukan scam.
    btw refferalnya kokk amanda..??bukan nama antum sob..

    ReplyDelete
  2. mkasih yah mas...
    itu juga nama ana mas...

    ReplyDelete
  3. waaah info bisnis, mudah2an benar apa adanya. trims atas infonya

    ReplyDelete
  4. semoga benar...langsung ke tkp dan daftar, thanks you friends

    ReplyDelete
  5. Catatan sebagai member AWS...
    $27 hanya sebagai "teaser" pertama join. selanjutnya belum tentu 1 bulan dapat survey.. Dan jika dapat referral tidak aktif, uangnya dipotong... misal..request $75 cma dapat $50

    ReplyDelete
  6. oh gitu yah?? maklum ana newbie jadi kurang tau.. terimakasih infonya.

    ReplyDelete
  7. hmmm..
    tu scam ato bkn ya??
    kok bnyk bgt dptny..

    ReplyDelete

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR..
DAN JANGAN KIRIM SPAM..!!!!